Selasa, 15 Agustus 2017

Cara Matikan Rbt Kartu Xl Semoga Tidak Menyedot Pulsa

Tags

Tips Cara Stop Ring Back Tone (RBT) kartu XL dengan gampang dan cepat - Sudah tahu kan apa itu RBT, adalah Nada dering yang sering terdengar saat kita melaksanakan panggilan ke nomor seseorang. Bila nadanya bukan bunyi orisinil ponsetl yang tut-tut-tut dan ada bunyi music atau ringtone lainnya maka si pengguna yang kita panggil tersebut telah memakai layanan RBT dari operator selular miliknya.

 adalah Nada dering yang sering terdengar saat kita melaksanakan panggilan ke nomor seseoran Cara Matikan RBT kartu XL supaya tidak menyedot Pulsa

Dulunya sebelum marak smartphone android layanan bunyi untuk jeda menunggu panggilan dijawab oleh si peserta telephone RBT ini sangat fenomenal dan laku elok digunakan.

Sekarang berbalik, sudah banyak pengguna kartu selular yang tidak suka dengan penggunaan RBT sebagai nada penghias dan juga hiburan bagi si penelepon alasannya entah sudah nggak jamannya lagi atau memang kini banyak operator pembangkang yang tidak memberitahukan cara gamblang cara melaksanakan stop RBT sehingga penggunanya harus kesedot pulsanya 'tanpa ijin' terlebih dahulu.

Cara Stop RBT kartu XL


Bagi kebanyakan pengguna kartu XL yang telah terlanjur mengaktifkan ring back tone di ponselnya namun tidak dapat menghentikan layanan tersebut serta tidak ingin kehabisan pulsa untuk perpanjangan secara otomatis, silahkan simak tipsnya di bawah ini.

Dengan Menggunakan SMS

Baca Juga

1. Buka aplikasi SMS atau perpesanan menyerupai biasanya kemudian ketik UNSUB dan kirim ke 1818

2. Tunggu akhir dari pihak XL yang akan mengkonfirmasi layanan RBT telah berhenti

Dengan Telephone Call Center

Caranya ini dapat dilakukan namun anda harus rela merogoh kocek untuk membayar pulsa durasi telepone. Silahkan telpon ke Call Center XL untuk stop RBT anda adalah di 021-57959817 dan bicaralah yang pada dasarnya untuk menghentikan layanan Ring Back Tone.

Admin sendiri lebih menyukai cara pertama dengan cara melalui aplikasi SMS, selain gampang tentu juga ekonomis Uang.

Semoga tips perihal cara menghentikan layanan RBT XL diatas bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Artikel Terkait