Minggu, 02 September 2018

Cara Screenshot Hp Huawei Nova 3I Dengan 3 Fitur Canggih

Tags

Cara Screenshot di HP Huawei Nova 3i - Untuk memotret layar di HP Huawei sangatlah mudah, dapat memakai fitur standar android atau dapat dengan fitur bawaan pabrikan ponsel yang lebih canggih, menyerupai screenshot dengan usapan tiga jari ataupun melaksanakan tangkapan layar memanjang mode scroll.

 Untuk memotret layar di HP Huawei sangatlah gampang Cara Screenshot HP Huawei Nova 3i dengan 3 Fitur Canggih

Sebenarnya pada setiap smartphone android, tidak hanya di Huawei, dapat memakai metode standar untuk memotret tampilan layar (screen capture) dan umumnya memakai kombinasi dua tombol yakni power dan volume bawah.

Namun pada HP Huawei sendiri juga dibekali fitur komplemen untuk screenshot layar yakni memakai Quick sajian ataupun screenshot memakai tiga jari yang diusap di layar HP.

Baca juga Cara Mengaktifkan Pola Kunci layar Huawei Nova 3i

Cara Screenshot di Huawei Nova 3i


Di bawah ini admin bagikan tips bagaimana memotret tampilan layar di HP Nova 3i Huawei dengan memakai tiga metode berbeda, silahkan dipilih mana yang sekiranya sangat cocok dan pas untuk dipakai.

1. Screenshot Nova 3i via 2 tombol

Ini ialah fitur standar sistem android dan semua merek smartphone android semisal Samsung, Oppo, Vivo, Asus, Lenovo dan sebagainya dapat melaksanakan metode tangkapan layar.
Baca Juga Artikel terkait berikut :

a. Pilih dahulu area mana di layar yang akan dipotret, selanjutnya tekan tombol volume bawah dan power secara bersamaan

b. Setelah ada suara shutter kamera dan di layar tampil cuplikan hasil screenshot maka lepaskan kedua tombol tersebut

c. Di thumbnail atau cuplikan screenshot yang dihasilkan dapat pribadi kita lakukan edit ataupun share alasannya ialah sudah ada opsi menunya.

d. Atau bila ingin melihat semua hasil tangkapan layar bis amelihatnya di galeri persisnya pada folder screenshot

Metode memakai dua tombol untuk screen capture memang gampang dan tidak jarang pula banyak yang gagal alasannya ialah tidak bersamaan menekan kedua tombolnya, Bila gagal cukup ulangi lagi menyerupai semula.

2. Screenshot Huawei Nova 3i via Quick menu

a. Tentukan dahulu area mana yang ingin difoto tampilannya, kemudian usap layar dari atas ke bawah untuk menampilkan Quick menu

 Untuk memotret layar di HP Huawei sangatlah gampang Cara Screenshot HP Huawei Nova 3i dengan 3 Fitur Canggih

b. Bila belum tampak tombol Screenshot, usap satu kali lagi biar sajian yang tersembunyi muncul.

c. Cukup hanya menekan tombol screenshot di Quick sajian maka karenanya sudah tersimpan di galeri HP huawei sobat.

3. Screen capture 3 jari

Inilah fitur yang admin sangat suka, yakni memotret gambar di layar hanya dengan mengusapkan tiga jari dari atas ke bawah tanpa menekan tombol fisik apapun di HP Huawei.

a. Untuk dapat memakai fingsi usapan tiga jari di layar untuk screen capture, maka kita harus mengaktifkan dahulu fitur ini

b. Caranya, buka sajian Settings, kemudian masuk ke opsi Smart assistance


 Untuk memotret layar di HP Huawei sangatlah gampang Cara Screenshot HP Huawei Nova 3i dengan 3 Fitur Canggih

c. Selanjutnya kita pilih sajian Motion Control, kemudian masuk ke sajian Three Finger screenshot

d. Nantinya akan tampil gambar bergerak berupa cara melaksanakan tangkapan layar, dan kiprah kita mengaktifkan sajian "Three finger screenshot"

 Untuk memotret layar di HP Huawei sangatlah gampang Cara Screenshot HP Huawei Nova 3i dengan 3 Fitur Canggih

e. Tutup kembali sajian settingan, kemudian coa lakukan screenshot dengan cara mengusap layar dari atas ke bawah dengan tiga jari tangan.

Cara Screenshot Panjang di Huawei Nova 3i

Mungkin anda gemar membaca di situs dan ingin mengabadikan goresan pena yang memanjang ke bawha samppai beberapa halaman. Kita dapat memotretnya menjadi satu file di HP Nova 3i dengan mudah, caranya sebagai berikut:

a. Buka halaman mana yang ingin kita screenshot, kemudian lakukan tangkapan layar menyerupai pola diatas, dapat dengan metode tiga jari atau menekan kombinasi tombol

 Untuk memotret layar di HP Huawei sangatlah gampang Cara Screenshot HP Huawei Nova 3i dengan 3 Fitur Canggih

b. Setelah layar terpotret, di hasil cuplikan ada tombol "scrollshot", silahkan klik

c. Lanjutkan menggeser hingga final halaman yang ingin kita potret, dan karenanya dapat pribadi kita lihat berupa file gambar yang memanjang kebawah. Tentu membacanya harus di Zoom, apalagi jika halamannya banyak.

Itulah tips singkat perihal cara screenshot di Android Huawei Nova 3i dengan tiga metode berbeda, yakni via kombinasi tombol, Tombol Quick sajian dan juga usapan tiga jari di layar, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait