Senin, 26 Januari 2015

6 Cara Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog

Tags

6 Cara untuk Meningkatkan Pengunjung Blog

Untuk para blogger pemula ini ada 6 cara untuk meningkatkan pengunjung blog anda
berikut 6 cara untuk meningkatkan pengunjung blog anda :

1. Meng-update Artikel Setiap Hari

Semakin banyak jumlah artikel yang Anda tulis. semakin banyak visitor yang berkunjung dan membaca artikel Anda dan berdasarkan mereka artikel Anda menarik, maka mereka akan mencari artikel menarik lainnya di blog Anda. dan diSetiap artikel yang mereka baca akan menambah jumlah pageview Anda.

2. Memasang Artikel Penting di halaman depan

Kalian dapat memanfaatkan sidebar untuk memudahkan pengunjung untuk menavigasi blog Anda. Anda juga dapat bisa memasang artikel terpopuler atau artikel yang penting untuk di baca dan menarik perhatian pengunjung untuk membacanya.


3. Membuat Judul Semenarik atau seunik Mungkin

Judul yang menarik akan dapat menciptakan pengunjung ingin membacanya, alasannya Pengunjung dapat saja akan melewatkan sebuah artikel penting jikalau judul yang Anda berikan kurang menarik. jadi buatlah judul semenarik mungkin.

4. Submit Artikel Anda ke Social Bookmark

Social bookmark dapat mendatangkan traffic yang banyak buat blog Anda. misal sering memakai lintasberita.com dan digg.com. dan masih banyak social bookmark yang

5. Pasang Artikel Terkait dibawah Setiap Postingan Anda

Artikel terkait Sama dengan memasang artikel penting di sidebar, tapi biasanya ini satu kategory dengan artikel yang sedang di baca oleh pengunjung tersebut. Ketika pengunung sudah final membaca artikel anda dan lalu pengunjung melihat artikel terkait yang tepatnya di bawah postingan anda niscaya mungkin pengunjung akan tertarik terus membaca artikel lainnya.

6. Desain Tampilan Blog

Desain tampilan atau template ini yaitu hal yang penting alasannya ketertarikan pengunjung dapat dari template yang Anda gunakan, blog biar loading dapat cepat. Dengan demikian, pengunjung akan suka dan puas dan tidak terganggu dalam membuka postingan Anda. alasannya bosen menunggu loading yang lama.

Semoga bermanfaat, Terima Kasih

Artikel Terkait