Senin, 26 Januari 2015

Aplikasi Terkenal Yang Bikin Hp Android Lemot

Tags

Pada sistem android aplikasi yang bertumpuk memang menciptakan sistem menjadi lemot untuk beberapa smartphone kelas low end. Namun masalah lemot-nya HP yang terlalu banyak menjalankan aplikasi tidak dirasakan pengguna kelas low end, smartphone canggih-pun banyak yang mencicipi masalah serupa. disini saya akan membahas perihal aplikasi terkenal yang bikin HP lemot. Bagi teman yang mencicipi HP-nya tidak bekerja menyerupai yang dibutuhkan maka layak menyimak ulasan di bawah ini.

 Pada sistem android aplikasi yang bertumpuk memang menciptakan sistem menjadi lemot untuk beb Aplikasi Populer yang bikin HP android lemot

Dalam hal menanam dan koleksi aplikasi, pengguna android memang ditawarkan banyak sekali aplikasi yang sangat menarik untuk dicoba. Namun resiko kedepannya akan terasa kalau kita telah menjalankan aplikasi tersebut. Disini kita membatasi aplikasi yang sangat terkenal saja yang akan dibahas, menyerupai Facebook, Twitter, whatsapp, Line, KakaoTalk, Messenger, dan BBM. Pertanyaannya, mengapa aplikasi terkenal tersebut dapat menciptakan HP atau smartphone android kita lelet bin lemot ? ini jawabannya...

1. Aplikasi menyerupai Facebook, BBM, whatsapp, Twitter, Line menyerupai yang saya contohkan diatas yakni aplikasi yang apabila kita jalankan dan sudah masuknke akun-nya maka akan ada sinkronisasi secara terus menerus selama sambungan data terhubung.

alasannya adanya sinkronisasi yang terus menerus itulah beban memori atau RAM serta processor smartphone terbebani. semakin banyak aplikasi sering kita gunakan contohnya untuk inbox maka sinkronisasi data semakin sering dan bertambah pula besar RAM yang digunakan.

2. Semisal kita membuka aplikasi Facebook dan kita aktif di dalamnya menyerupai kita berkomentar sana-sini maka semakin sering pula sinkronisasi data dari internet ke smartphone. begitupun kalau kita aktif di aplikasi lain. semakin banyak aplikasi yang kita aktif di dalamnya maka semakin aktif pula sinkronisasi data dan semakin besar memori RAM akan dialokasikan untuk menjalankan aplikasi tersebut supaya lancar.

3. Aplikasi terkenal yang banyak membutuhkan sinkronisasi data yakni BBM, Messenger (facebook), Line , Twitter dan Kakao. sedangkan berdasarkan pengalaman saya aplikasi messenger yang terkenal namun sedikit dalam penggunaan RAM serta ringan dijalankan yakni Whatsapp. 

4. Solusi untuk smartphone low end dengan processor dan RAM kecil maka jangan menginstall terlalu banyak aplikasi menyerupai diatas. Install saja aplikasi yang memang perlu dan penting untuk dijalankan.

5. Bila smartphone low end mengharuskan user untuk menanam semua aplikasi populersemua tersebut maka selain konsekuensi aplikasi dan smartphone berjalan lambat dapat jadi HP akan 'macet' di tengah jalan. solusinya, apabila ingin menjalankan salah satu aplikasi dan aplikasi yang lainnya tidak dipakai sebaiknya matikan dulu sementara aplikasi tersebut. rujukan kita aktif di facebook dan jarang memakai BBM maka sebaiknya BBM kita nonaktifkan sementara.

Dari sekian banyak aplikasi terkenal yang menciptakan HP lemot memang sebagian user mendakwa duduk kasus ada di gadgetnya. padahal kekuatan dan memori RAM smartphone yang memilih lancar tidaknya kita berselancar di banyak sekali aplikasi secara multitasking ( bersamaan ).

Artikel Terkait