Sabtu, 31 Januari 2015

Cara Memakai Streetview Maps Di Android

Tags

Kalau sebelumnya Dunia android telah menjelaskan bagaimana asiknya rekreasi jalan-jalan memakai fitur streetview di google maps, maka kali ini aku akan menjelaskan cara memakai streetview maps di android. Sebenarnya bukan hanya terbatas pada android saja, sistem lainpun sama dalam pengoperasiannya. alasannya disini letaknya wacana seluk beluk android maka aku batasi judulnya jadi khusus android...hehe.

Untuk yang belum menginstall aplikasi streetview silahkan unduh di playstore google. kalau sudah pribadi saja kita praktekkan menyerupai tutorial singkat di bawah ini.

baca juga : Kamera 11 Lensa kendaraan beroda empat street view map google

1. Silahkan buka aplikasi 'Maps' di android sobat. sesudah terbuka, silahkan ketik di kotak pencarian kota dan negara mana yang ingin dijelajahi jalanannya. aku ambil pola di bawah ini aku menelusuri salah satu kota di negara taiwan. 


2. sesudah ketemu tujuan , silahkan di zoom tampilan layarnya hingga kelihatan dari atas nama jalan atau garis putih penanda bahwa itu jala raya. 


3. lalu klik sajian atau tanda garis 3 di pojok kiri atas, menyerupai gambar di bawah ini. Kemudian pilih sajian google earth.


4. Akan tampak tampilan di pojok kanan atas sebuah ikon kompas dan ikon boneka insan berwarna kuning. Nah kiprah teman hanya menggeser ikon insan kuning itu ke arah jalan yang diinginkan. caranya tekan usang jangan dilepas sambil digeser ke arah jalan, sesudah pas lepaskan ikon manusianya. 


5. Setelah itu teman akan dibawa persis ke jalanan yang anda tuju. pola menyerupai gambar di bawah. disitu ada tanda panah yang berarti kita sanggup bernavigasi menyusuri jalan ke arah tanda panah. coba saja klik salah satu tanda panah pada tampilan niscaya akan bergeser dari kawasan sobat. Disitu teman sanggup melihat view hingga 360 derajat, silahkan putar dan geser layar sentuh dengan memakai dua jari. gampang bukan....


Dengan cara cara diatas kita sanggup menyusuri jalanan kota negara-negara maju tanpa harus mendatanginya. setidaknya kita sudah tahu bagaimana keadaan kota itu sebenarnya. asyik dan murah biaya..hehe. mudah-mudahan tutorial diatas sedikit memberi ilmu wacana memakai streetview maps di android.

Artikel Terkait