Minggu, 01 Februari 2015

Cara Sembunyikan Terakhir Dilihat Di Whatsapp

Tags

Kalau dulu Dunia android pernah mengulas cara menyembunyikan tanda online di whatsapp dengan mengakali koneksi data internet. maka kini aku akan memberi cara menyembunyikan tanda terakhir dilihat di whatsapp dengan santunan hidangan di aplikasi whatsapp itu sendiri. Syarat untuk menonaktifkan tanda terakhir dilihat kali ini sahabat harus meng-update versi whatsapp dengan yang terbaru. whatsapp yang versi sebelumnya tidak mendukung hidangan ini. 

Untuk menyembunyikan tanda terakhir dilihat online tentu tidak sanggup menyembunyikan tanda online dikala sedang melaksanakan chating. untuk menyembunyikan tanda online sahabat sanggup membaca di tutorial sebelumnya di blog ini. daripada berpanjang lebar ceritanya yuk ikuti tips menghilangkan tanda terakhir dilihat di whatsapp di bawah ini.

1. Buka whatsapp, masuk ke hidangan Setelan, lalu masuk lagi ke hidangan Akun dan pilih hidangan Privasi. sehabis masuk hidangan privasi maka sahabat akan melihat bab atas sendiri ada pilihan hidangan 'terakhir dilihat'. jikalau dibuka maka akan ada 3 pilihan ibarat gambar di bawah ini.

 Kalau dulu Dunia android pernah mengulas cara menyembunyikan tanda online di whatsapp den Cara sembunyikan terakhir dilihat di whatsapp

2. Pilih pilihan terakhir adalah 'tidak ada', yang berarti tidak ada yang sanggup melihat tanda 'terakhir dilihat' di whatsapp sobat. 

3. Nah, cukup disitu sahabat akan mencicipi efeknya, di sisi lain pengguna tidak akan sanggup melihat tanda terakhir dilihat sobat. dan anda sendiri tidak sanggup melihat tanda itu di smartphone sobat. Simple bukan?

Semoga ulasan perihal cara menyembunyikan tanda terakhir dilihat di whatsapp sanggup sedikit membantu bagi sahabat yang ingin otak atik settingan default aplikasi terkenal ini. biar bermanfaat.

Artikel Terkait