Jumat, 06 Februari 2015

Cara Smartphone Android Dapat Jadi Remote Tv

Tags

Sumberandroid.com - Tehnologi semakin berkembang, dan sama halnya dengan Android yaitu OS Smartphone yang tidak terbatas dengan banyak sekali macam perkembangan aplikasinya. yang Kini untuk android ada sebuah fitur yang yang tidak dimiliki oleh OS lain. yaitu Keunggulan hp smartphone android ini ialah bisa untuk kita jadikan sebagai remote comtro TV, jadi kini anda tidak payah-payah lagi memakai remote tv sebagai kontroller. alasannya ialah Anda bisa memakai hp smartphone Android anda sebagai remote controller, tentu ini ialah sebuah akomodasi bagi anda yang sering melihat TV atau sering rusak dan bermasalah dengan remote tv anda. Hanya dengan memakai Hp smartphone android dan anda bisa menggantikan fungsi remote TV.

ok! lanjut Tips Cara Smartphone Android jadi remote Tv. Membuatnya mudah-mudah saja, hanya saja perlu anda diketahui bahwa tidak semua hp smartphone android bisa dijadikan sebagai remote TV. alasannya ialah Untuk dikala ini hanya Smartphone Samsung galaxy S4 dan Samsung galaxy Note 3 saja yang bisa menjalankan fungsi remote TV. untuk Penggunaan remote dari Hp Android ini tidak terbatas pada TV semata, akan tetapi juga bisa dipakai pada banyak sekali macam peralatan elektronik yang biasa memakai remote, sepertihalnya DVD PLayer, AC (Air conditioner) dan lain sebagainya.

Smartphone Android dari dua model di atas bisa disebut dengan sebagai universal Remote, yaitu sebuah Remote multi fungsi yang bisa dipakai untuk banyak sekali jenis elektronik ibarat Samsung, Sony, LG, Panasonic, Toshiba dll. Sementara aplikasi yang digunakann Android untuk untuk mengkatifkan fungsi remote TV ialah aplikasi bawaan ponsel yaitu WatchON.

OK, pribadi saja simak langkah menciptakan HP Smartphone android jadi remote TV.
Cara Smartphone Android bisa Makara Remote TV
1. Jalankan aplikasi WatchOn yang ada di Smartphone anda
2. Pilih SELECT COUNTRY or REGION

3. Kemudian pilih Option negara anda, contohnya Indonesia
4. Pilih TV berbayar yang anda gunakan sekarang, jikalau tidak ada, anda pilih Indovision saja

5. Pilih Skip dan Agree
6. Selanjutnya nanti akan muncul sebuah icon yang berbentuk Remote, terus Klik icon tersebut untuk setting TV anda.
7. Klik Continue untuk melaksanakan Settingannya






8. Pilih brand TV yang sedang anda gunakan
9. Tetapi Kalau dihalaman ini tidak ada brand TV anda, pribadi saja klik Show Other Brands
10. Kalau anda sudah menentukan Brands Tv anda, terus klik tombol power untuk menghidupkan TV anda.
11. Penting dan Perhatikan!!! jikalau TV anda bisa di hidupkan dengan tepat maka klik YES, this code One Work. Kalau tidak bisa hidup, klik send this code one again untuk mengulangi

12. Lalu Klik MY TV (merk TV)
13. Klik DONE. dan selesai, dan anda sudah siap memakai Hp Smartphone Android Samsung Galaxy S4 dan Samsung Note 3 sebagai Remote TV Anda.





Sekian Tips atau Cara Smartphone Android bisa Makara Remote TV, gambar diatas hasil dari penggunaan hp Smartphone Samsung Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 sebagai remote Tv dengan memakai aplikasi WatchON. Good Luck! dan selamat mencobanya.

Artikel Terkait