Jumat, 06 Februari 2015

Tips Merawat Android

Tags

tips merawat Android atau HP smartphone  Tips Merawat Android
Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi sahabat blogger semua.
kali ini saya akan membagikan Tips-tips merawat Android atau HP smartphone .
Beberapa Tips dan cara merawat HP smartphone Android supaya tetap infinit muda dan prima tentunya serta bisa  taha usang dalam kita memakainya.

Merawat smartphone android ada beberapa bagian:
1. Perawatan Hardware yaitu ibarat perawatan Layar, body, dan bab lain
2. Perawatan Software yaitu ibarat Program dan Aplikasinya.



Ada beberapa Tips merawat Android sebagai berikut :
Cara Merawat Layar Android
1. Caranya Menggunakan Screen protector atau Anti gores, alasannya ialah ini penting sekali alasannya ialah banyak benda dan bermacam tangan sering tersentuh kelayar ponsel kita.

2. Jangan pernah mendekatkan HP Smartphone Android anda dengan benda yang mengandung medan magnet yaitu ibarat radio, televisi, dan benda-benda lainnya

4. Gunakan layar monitor dengan telunjuk anda dan bukan dengan kuku anda yang sangat panjang, alasannya ialah ini sanggup mengakibatkan layar tergores

5. Simpanlah  Hp smartphone Android di kawasan yang Aman, dan tidak terkena sinar matahari langsung, alasannya ialah ini sanggup menurunkan kualitas LCD smartphone anda

6. Jangan pula menekan layar LCD dengan terlalu kencang, tetapi cukup sentuh seadanya saja alasannya ialah ini sanggup mengakitbatkan beling touch screen sanggup pecah.

7. Jangan save tau menyimpan HP smartphone android anda dalam kawasan yang sempit terjepit dan sanggup menekan hp, ibarat dalam celana yang ketat, alasannya ialah ini sanggup mempengaruhi pada lcd ponsel anda jikalau dipakai terlalu sering.

Cara Merawat Body Android atau HP smartphone anda :
1. Gunakanlah materi pelindung hp anda supaya hp smartphone anda kondusif dari banyak sekali kemungkinan yang rusak ibarat benturan, panas, percikan air,

2. Coba Bersihkan Smartphone Android anda dengan secara berskala. dan Lakukan pencucian terhadap debu-debu yang melekat pada android setiap harinya dengan menggunakan softcutton. Lakukan secara hati-hati supaya android tetap utuh dan tidak tergores.

3. Save atau Menyimpan Hp smartphone Android pada kawasan yang kondusif akan menciptakan ponsel anda terhindar dari banyak sekali benturan, dan kemalingan dan hal-hal lain yang tidak di inginkan.

4. Peliharalah smartphone android dari air. alasannya ialah Air ialah musuh utama bagi ponsel android, tetapi kini sudah ada beberapa brand Ponsel Android yang anti air bahkan sanggup dipakai dalam air.

5. Jauhkanlah hp smartphone anda  dari jangkauan anak-anak. alasannya ialah Anda tahu sendirikan apa yang akan terjadi jikalau hp android dipakai oleh anak-anak.

sekian tips sederhana ihwal merawat Android.
salam blogger ...

wassalamualaikum wr. wb.

Artikel Terkait