Minggu, 10 Mei 2015

Bbm Terbaru Punya Fitur Kontak Terkait

Tags

BBM terbaru punya Fitur kontak terkait. Maksudnya apa ?, ternyata pada versi terbaru BBM android 2.8.0.21 telah menciptakan aplikasi messenger yang satu ini melirik rival-rivalnya dalam hal fitur. Dimana aplikasi semacam whatsapp, line, kakao dan yang lain sudah menanamkan fitur kontak terkait tanpa perlu adanya agresi ajakan atau invite terlebih dahulu.



Di dalam update terbarunya BBM memiliki fitur yang tidak atau belum ada di versi Blackberry aslinya. Dimana ada fitur kontak yang dapat diajak mengobrol atau chat tanpa perlu mengundangnya terlebih dahulu. Dalam rilisnya, ternyata BBM masih setengah hati menanamkan fitur yang satu ini alasannya ialah pihak BBM sendiri masih menyebabkan 2 fiturnya tidak sepenuhnya sama dalam penggunaannya. Apa yang membedakan dalam fitur kontak terkait ini?

1. Ada fitur Kontak, dimana kontak ini ialah nama dan nomor telepone yang ada di ponsel anda. semua kontak yang sudah menggunakan BBM terupdate akan ditampilkan ke tampilan di hidangan kontak BBM. Namun ada keterbatasan di hidangan kontak yang satu ini, alasannya ialah tanpa melalui invite atau ajakan terlebih dahulu maka Kontak hanya dapat digunakan untuk chat / dialog tanpa perlu mengundang atau diundang terlebih dahulu. Kelemahannya ialah kita tidak dapat melihat update status, foto profil maupun voice call pada lawan dialog kita.

2. Ada fitur Kontak BBM, dimana fitur ini sudah usang tertanam dari dahulu. di kontak BBM tentu selain dapat menggunakannya untuk chat juga dapat digunakan untuk melihat update status, photo profil hingga melaksanakan panggilan.

Nah, sudah terbarukah versi BBM teman ?, lekas update dan silahkan dicoba fitur terbaru BBM android tersebut. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Mengatasi BBM Android Pending

Artikel Terkait