Jumat, 05 Juni 2015

Akibat Salah Penggunaan Taskmanager Sistem Android

Tags

Akibat Salah Penggunaan taskmanager sistem android. sebagaimana diketahui bahwa aplikasi taskmanager sangat berkhasiat sekali untuk mengetahui apa saja yang berjalan di sistem. setiap sistem operasi menyerupai Windows, Linux ,iOS, android dan sebagainya niscaya mendukung berjalannya task manager. 

Dari banyak sekali fungsinya yang dapat dibilang penting banyak pengguna yang salah dalam penggunaannya. Taskmanager di android umumnya sudah disertakan dalam aplikasi bawaan ponsel. Namun jikalau tidak ada maka setiap pengguna dapat mengunduhnya di playstore dengan derma banyak sekali pilihan pengembang aplikasi. Dengan task manager pengguna android dapat mencicipi keuntungannya menyerupai mematikan proses yang tidak diingunakan, mematikan aplikasi secara paksa, menciptakan RAM jadi lebih lega dan fungsi meningkatkan secara optimal ponsel lainnya.


Diantara banyaknya laba yang diperoleh dari taskmanager tersebut pengguna android terkadang sembrono manfaatkan beberapa fungsinya. Apa saja kesalahan dan akhir yang dapat terjadi jikalau menjalankan taskmanager tanpa mengetahui efeknya ? berikut jawabannya:

1. Kesalahan mematikan proses yang sedang berjalan. maksud hati ingin membersihkan sistem semoga lebih ringan namun terkadang pengguna salah dalam menentukan aplikasi atau proses mana yang boleh dan dilarang dimatikan. Bila ada proses yang diharapkan untul kelancaran sistem operasi dimatikan maka akan berkibat menyerupai kegagalan proses aplikasi dan juga hang pada ponsel.

2. Kesalahan dalam melaksanakan 'force close' dari tiap-tiap aplikasi yang dipilih. Bisa saja satu aplikasi memiliki hubungan dengan berjalannya aplikasi lainnya. menyerupai proses Facebook dapat jadi bekerjasama dengan proses aplikasi messenger-nya. Kaprikornus jikalau ingin mematikan proses dari suatu aplikasi pelajari terlebih dahulu aplikasi mana yang bertautan prosesnya dengan aplikasi tersebut sebelum mematikannya secara paksa.

3. Terlalu sering membersihkan proses yang berjalan dapat jadi malah akan memperlambat kinerja Ponsel. mengapa demikian ?, alasannya untuk memulai lagi berjalannya suatu aplikasi memerlukan proses menyerupai syncronisasi data ulang dan persiapan lainnya semoga aplikasi berjalan sempurna.

Nah, dari klarifikasi wacana taskmanager diatas semoga dapat bermanfaat untuk pembaca Dunia android semuanya. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya ya....

Artikel Terkait