Sabtu, 13 Juni 2015

Bisakah Baterai Melembung Dinormalkan ?

Tags

Bisakah baterai melembung dikempeskan atau diservis biar normal kembali bentuknya ?. padahal baterai masih sanggup dipakai walaupun tidak dalam kondisi prima dan masih sanggup bertahan beberapa jam. Mungkin yang menciptakan tidak nyaman alasannya ialah baterai melembung jadi cassing epilog belakang tidak sanggup menutup sempurna.


Jawaban dari pertanyaan diatas ialah tidak bisa. Karena baterai melembung sudah rusak sel-sel didalamnya. walau nekat anda bongkar tentu anda juga harus mengganti sel baterai dengan baterai yang lain dan itu sangat beresiko dan tidak disarankan. Ada yang main pres ( ditekan ) bodi baterai dengan perkiraan baterai sanggup menciut kembali, itu juga tidak dibenarkan dan mustahil berhasil.

Lalu adakah cara dan solusi mengatasi baterai melembung ?, tentu salah satu caranya ialah menggantinya dengan yang gres dan sepadan. Namun kalau tidak ditemukan di pasaran atau masih memiliki baterai lain yang normal walau tidak sama bentuk dan ukurannya masih ada cita-cita untuk dipakai yaitu dengan cara mengakali baterai tersebut biar sanggup pas ditanam didalam ponsel. caranya ? baca artikel aku di bawah ini.


Makara jangan sekali kali membongkar baterai yang sudah melembung untuk diotak atik, selain berbahaya sanggup berakibat fatal pada ponsel anda bahkan sanggup mengakibatkan ledakan.

Artikel Terkait