Sabtu, 13 Juni 2015

Cara Terjemahkan Bahasa Tanpa Online

Tags

Cara Terjemahkan bahasa tanpa online bisakah ?, tentu saja sanggup dan gampang sekali. Dalam aplikasi translate milik google memang yang banyak pengguna tahu diharuskan terkoneksi sambungan internet kalau ingin menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa lainnya. Namun sebetulnya di aplikasi translate tersebut google telah memperlihatkan sajian khusus semoga pengguna sanggup menjalankan aplikasi terjemahan tanpa ada sambungan data. mau tahu caranya ? ikuti tutorialnya di bawah ini.


1. Langkah pertama buka aplikasi terjemahan bawaan google, ikonnya menyerupai gambar diatas. kemudian buka sajian ( ada di pojok kanan atas )

2. pribadi saja menuju ke 'setelan' , lihat gambar di bawah ini.


3. sehabis sajian setelan terbuka silahkan klik sajian ' kelola bahasa offline'


4. silahkan pilih bahasa apa saja yang ingin anda gunakan secara offline, caranya unduh (klik) setiap bahasa yang anda inginkan.


5. Bila sudah simpulan silahkan dicoba, caranya matikan koneksi data internet dan cobalah menerjemahkan bahasa yang databasenya sudah anda unduh. 

Dengan cara diatas memiliki laba yakni kuota data tidak akan terserap dan jadi lebih hemat. selamat mencoba swmoga bermanfaat.

Artikel Terkait