Sabtu, 06 Juni 2015

Cara Android Sanggup Dikunci Jarak Jauh

Tags

Bagaimana Cara semoga Android sanggup dikunci jarak jauh melalui direktur perangkat android ?. Sebuah ponsel atau smartphone android dengan gampang sanggup dikunci maupun dihapus datanya dari jarak jauh apabila persiapannya sudah dilakukan sebelumnya. Terkadang pengguna android entah lantaran suatu alasannya ibarat Ponsel hilang atau memang ada suatu alasannya lain ingin mengunci atau menghapus data ponselnya dikala tidak berada digenggaman. bagaimana caranya ? ikuti cara settingnya di bawah ini.

1. Buka pengaturan sistem android teman dan masuklah ke sajian keamanan.

2. masuk ke sajian direktur perangkat ( rujukan ibarat gambar di bawah )


3. Pada sajian direktur perangkat ada satu sajian penting yang harus diaktifkan adalah beri tanda pada ' direktur perangkat anda'


4. android anda sudah siap dikunci jarak jauh. syaratnya ponsel harus tetap terhubung ke sambungan data internet.
Mengapa harus mengaktifkan sajian pengelola direktur perangkat ?. lantaran dengan mengaktifkan sajian tersebut berarti telah mengakibatkan android bukan sebagai user tapi sebagai direktur yang memiliki hak untuk melaksanakan apa saja pada perangkat anda.

Bagaimana cara mengunci dan menghapus data android jarak jauh ?, caranya persis dikala kita sedang melacak android melalui adminiatrator perangkat atau via android device manager. Cara mudahnya sanggup dilihat pada artikel saya dipopular post yang berjudul 'cara melacak HP android yang hilang' . di tutorial itu ada klarifikasi juga ihwal cara mengunci serta menghapus data android jarak jauh. semoga bermanfaat.

Artikel Terkait