Senin, 01 Juni 2015

Remote Cctv Di Android Koneksi P2p Cloud

Tags

Remote CCTV di android koneksi P2P cloud ( Peer 2 Peer cloud ). Umumnya untuk melaksanakan remote CCTV via smartphone ada 2 jenis settingan koneksi yang sanggup dipilih adalah melalui TCP / IP atau melalui P2P Cloud. untuk settingan remote CCTV dengan koneksi IP sudah saya jabarkan pada tutorial terdahulu maka kini saya akan share cara remote CCTV via android dengan settingan koneksi P2P Cloud. Yuk ikuti cara dan ulasannya di bawah ini.

Bila remote CCTV kita lakukan melalui IP biasanya membutuhkan suatu pengalihan IP yang biaaa disebut DDNS, itu berlaku jikalau IP dalam keadaan Dinamis atau sering berubah-ubah. Untuk jenis DVR yang menggunakan koneksi P2P cloud atau memiliki server induk sendiri maka tidak diharapkan lagi memasukkan nilai IP ke dalam settingan di remote ( ponsel ).


Bagaimana cara remote CCTV jikalau koneksi DVR menggunakan P2P cloud ?, berikut ini caranya :

1. Unduh dahulu aplikasi remote CCTV untuk android yang berjulukan ' vMEyeSuper ' di playstore, anda sanggup menggunakan kata kunci tersebut dalam pencarian. Setelah itu pribadi install ke android sobat.


2. Setelah terinstall silahkan buka aplikasinya, Pilih sajian Device list , pola menyerupai gambar di bawah


3. Setalah masuk ke sajian list, kita akan menambahkan list gres caranya sentuh tanda ' + ' di bab kiri bawah


4. Setalah itu anda akan diberikan sajian settingan list baru, silahkan beri nama sesuka anda, untuk koneksi pilih P2P, untuk isian serial nomor anda isi persis menyerupai yang tertera pada list DVR sahabat atau sanggup memotret QR kode pada box DVR anda. masukkan juga username dan password sama persis dengan yang ada pada DVR. sehabis itu simpan.


5. untuk melihat alhasil silahkan masuk ke mode list view.

Cukup gampang bukan ?, biar tutorial cara remote DVR dengan koneksi P2P diatas bermanfaat.

Artikel Terkait