Senin, 01 Juni 2015

Trik Main Game Ekonomis Baterai Dengan Mode Pesawat

Tags

Main game irit baterai dengan mode pesawat. Pasti teman yang suka main game mencicipi jikalau daya baterainya cepat terkuras dan sebentar-sebentar harus melaksanakan charge baterai. Apalagi jikalau game yang dimainkan rakus RAM dan harus melaksanakan rendering tampilan yang memberatkan kinerja ponsel. Lagi-lagi game memang termasuk salah satu penyebab borosnya daya baterai. 

Sebenarnya ada cara gampang dan jarang dilakukan oleh kebanyakan pengguna smartphone biar saat bermain game tidak terlalu menguras daya baterai. Apa sesungguhnya tips gampang tersebut ? jawabannya ialah sebelum bermain game lakukan proses 'mode pesawat' atau plane mode.

Kaprikornus saat kita berada pada posisi Mode Pesawat maka semua proses sistem yang memberatkan kinerja ponsel akan dilarang alias 'zero process'. Pada posisi mode pesawat proses ibarat penala sinyal yang rakus daya baterai hingga sambungan data akan terhenti sehingga saat kita bermain game akan terasa daya baterai lebih usang daya tahannya. 

Pada mode pesawat iklan yang biasanya muncul di sela-sela game juga tidak akan muncul lagi. Namun, mode pesawat ini tidak berlaku dan tidak akan berfungsi bila game termasuk kategori game Online. Mengapa demikian ?, alasannya ialah game online memerlukan sambungan data diawal maupun saat permainan berlangsung dan mode pesawat mematikan sambungan data. 

Kaprikornus bagi teman yang suka dengan game offline lakukan mode pesawat saat bermain game. Silahkan dicoba dan buktikan bahwa daya baterai ponsel anda akan lebih bertahan lama. Semoga bermanfaat

Artikel Terkait