Jumat, 08 Januari 2016

Cara Bbm Supaya Tetap Tanda D Walau Pesan Terbaca

Tags

Pengguna BBM di beberapa smartphone memang semakin banyak, Dengan beberapa fitur yang selalu diperbaharui semakin menambah fungsional berkirim pesan over internet semakin gampang dan terbilang lancar. Kali ini dunia android akan memperlihatkan sedikit tips yang mungkin saja belum pernah terfikirkan bagi beberapa pengguna BBM di smartphone android maupun smartphone dengan OS yang lain. Mau tahu apa tips BBM kali ini ?, ingin tau ? ikuti terus ulasannya di bawah ini.


 Pengguna BBM di beberapa smartphone memang semakin banyak Cara BBM biar Tetap tanda D walau pesan terbaca

Pengguna BBM niscaya sudah tahu beberapa ikon atau tanda Umum di BBM dikala berkirim pesan menyerupai tanda D atau tanda R bukan ?, Tanda D berarti pengirim pesan telah berhasil mengirim pesan dan hingga di tujuan namun belum terbaca oleh si penerima, dan tanda R berarti pesan telah terbaca oleh akseptor pesan BBM tersebut. Namun tahukah anda cara biar setiap anda membaca pesan di BBM tapi di ponsel pengirim tidak terdeteksi dengan tanda R yang berarti anda sudah membacanya ?

Bila anda ingin sesekali usil atau ingin mengerjai sobat BBM anda dengan menyembunyikan ikon tanda R biar selalu bertanda D di ponsel pengirim BBM, maka ada tips gampang melaksanakan hal tersebut, tidak sulit dan semua niscaya gampang melaksanakan tips kali ini. Simak yuk caranya di bawah ini.

1. Patikan BBM anda sudah aktif dan sanggup mendapatkan pesan dari sobat chat anda.

2. Ketika ada sobat yang berkirim pesan kepada anda dan sudah ada notifikasi di smartphone bahwa ada pesan masuk maka jangan tergesa-gesa membuka isi pesan tersebut.

3. Sebelum membuka pesan lakukan hal sebagai berikut, silahkan matikan sambungan data internet atau sanggup juga aktifkan mode terbang ( air plane mode ) di smartphone anda.

 Pengguna BBM di beberapa smartphone memang semakin banyak Cara BBM biar Tetap tanda D walau pesan terbaca

4. Sesudah melaksanakan tips nomoor 3 diatas, silahkan buka isi pesan masuk dari si pengirim. Ketika anda sudah simpulan membacanya, silahkan tutup aplikasi BBM dan nyalakan kembali sambungan data internet atau jikalau anda tadinya mengaktifkan mode pesawat maka nonaktifkan.


5. Ketika sambungan data sudah terhubung kembali maka di ponsel pengirim pesan masih akan terlihat tanda D yang berarti smartphone pengirim tidak akan mendeteksi bahwa pesannya telah terbaca.

Mengapa hal diatas sanggup terjadi ?, mengapa tanda pesan BBM di ponsel pengirim tidak menjelma R walau sudah terbaca pesannya ?. Hal tersebut dikarenakan dikala anda ( akseptor ) mematikan sambungan data internet maka server BBM tidak akan mendeteksi adanya kemudian lintas data di ponsel penerima, sehingga server tidak akan melaksanakan reply notifikasi ke ponsel pengirim bahwa pesannya telah dibacca oleh si akseptor pesan tersebut. 

Bagaimana, simple dan gampang sekali bukan cara menyembunyikan tanda R biar tetap menjadi Tanda D di ponsel pengirim Pesan BBM dikala akseptor pesan sudah membacanya ?, namun ingat jangan terlalu sering melaksanakan hal tersebut, nanti sobat anda akan murka dan merasa pesannya anda abaikan lho...hehe. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait