Senin, 12 Juni 2017

Cara Paling Gampang Aktifkan 4G Coolpad Max

Tags

Mengaktifkan 4G HP Coolpad Max untuk menerima koneksi internet terccepat dan stabil sama juga dengan cara 4G di Coolpad Max Lite dimana smartphone asal China yang juga terkenal di Indonesia ini banyak yang menanyakan bagaimana mengaktifkan fitur 4G secara manual, gampang sekali dan niscaya semua pengguna ponsel seharga 4 jutaan ini sanggup melakukannya.

G HP Coolpad Max untuk menerima koneksi internet terccepat dan stabil sama juga dengan car Cara Paling gampang Aktifkan 4G Coolpad Max

Seperti diketahui bahwa Koneksi 4G ialah fitur internet tercepat dikala ini sehabis 3G. Dimana settingan 4G yang sempurna akan menjamin internet lancar, cepat dan stabil. Meskipun intinya ada beberapa penyebab yang sanggup mempengaruhi kelancaran koneksi data.

Ada cara manual yang paling gampang untuk mengaktifkan 4G di Collpad yaitu melalui hidangan call dengan mengetikkan beberapa baris digit angka rahasia, banyak yang sudah melaksanakan hal tersebut dan banyak pula lembaga Android yang merekomendasikan serta akibatnya 4G di coolpad pribadi aktif.

Mengaktifkan Internet 4G di HP Coolpad


Baca juga : Cara aktifkan 4G Coolpad Fancy

Berikut ini cara gampang Aktifkan 4G coolpad:

1. Masuk ke hidangan Telepon, menyerupai halnya antar muka aplikasi menyerupai halnya anda ingin bertelepon

2. Silahkan ketik *#673644#, kemudian diikuti dengan menekan tombol 'enable 4G' di pojok kanan bawah layar coolpad

3. Jaringan 4G sudah siap anda gunakan

Bagaimana gampang sekali bukan cara aktifkan jaringan 4G di ponsel coolpad kau ?, biar tips singkat diatas bermanfaat dan menimbulkan berselancar di HP coolpad kau lebih cepat dan lancar.

Artikel Terkait