Kamis, 09 November 2017

Cara Cek Berhasil Tidaknya Pendaftaran Ulang Kartu Prabayar

Tags

Cara Praktis cek berhasil tidaknya pendaftaran ulang kartu prabayar Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Smartfren, Axis. Saat ini banyak masyarakat pelanggan kartu prabayar di Indonesia yang masih kesulitan melaksanakan pendaftaran Sim Card selular miliknya walaupun format SMS dan inputan data NIK serta No KK yang dituliskan sudah benar sesuai petunjuk dan data yang valid milik pelanggan tersebut. Ada juga yang sudah sukses pendaftaran namun merasa was-was jikalau datanya belum tersimpan di server provider selular. Nah, disini admin akan membahas khusus wacana cara melihat apakah data pendaftaran Kartu Prabayar sudah benar-benar masuk ataukah belum.

Cara Praktis cek berhasil tidaknya pendaftaran ulang kartu prabayar Telkomsel Cara Cek Berhasil tidaknya Registrasi Ulang kartu prabayar

Kekhawatiran sebagian pelanggan kartu prabayar sehabis proses pendaftaran memang wajar. Selama inii banyak pihak yang pesimis dengan belakang layar data sensitif berupa Nomor KTP dan juga No KK yang kita inputkan, ada yang khawatir suatu ketika nanti ada yang menyalahgunakan data kita untuk aneka macam tujuan tertentu dan memang hingga ketika ini belumm ada keterangan resmi dari pihak operator data kita siapa yang menyimpan dan siapa saja yang boleh membukanya.


Dari aneka macam komentar sinis netizen juga ada pihak yang optimis dengan kegiatan raegistrasi ini alasannya ialah nantinya akan mempermudah menekan angka kejahatan cyber, penipuan via SMS dan juga beberapa laba lain berkaitan dengan terdatanya kartu selular setiap pelanggan.

Baca tips pendaftaran kartu prabayar berikut:

Cara cek keberhasilan pendaftaran kartu prabayar


Kita masuk ke inti dari judul diatas yaitu bagaimana cara mengecek apakah pendaftaran yang kita lakukan berhasil atau tidak, apakah data kita sudah masuk di server provider selular atau belum.

Untuk melaksanakan pengecekan data NIK dan No KK apakah sudah valid dan masuk ke database penyedia layanan selular simak tipsnya di bawah ini.


1. Tips ini berlaku untuk semua jenis kartu, sanggup telkomsel, indosat, tri, smartfren, XL, Axis dan sebagainya. dan pastikan anda sudah menerima notifikasi keberhasilan pendaftaran yang terkirim di nomor ponsel anda.

2. Langkah melaksanakan cek pendaftaran yaitu buka aplikasi SMS dan ketik ulang format pendaftaran persis ibarat yang pernah anda daftarkan, jadi iharus sama NIK dan No KK-nya

Cara Praktis cek berhasil tidaknya pendaftaran ulang kartu prabayar Telkomsel Cara Cek Berhasil tidaknya Registrasi Ulang kartu prabayar

3. Setelah diketik ulang atau sanggup dengan jalan copy paste, silahkan kirim lagi ke nomor 4444

4. Tunggu akhir dari operator selular, bila ada balasan penolakan alasannya ialah sudah terjadi pendaftaran maka sanggup dipastikan bahwa kartu anda sudah valid pendaftarannya.

5. Bila ternyata akhir dari operator selular tetap berisi kalimat keberhasilan pendaftaran ibarat waktu sebelumnya maka sanggup dipastikan data anda yang terdahulu belum masuk. coba ulangi lagi kirim SMS dengan isian data yang sama sekali lagi, dan seharusnya terjadi penolakan alasannya ialah sudah terinput datanya dari proses sebelumnya.

Kesimpulannya, bila anda merasa sudah pendaftaran ulang dan ada akhir sukses namun dan ketika anda coba mengirim lagi datanya ternyata gagal dan ada notifikasi data sudah ada, sanggup dipastikan kartu anda sudah valid pendaftarannya, selamat.

Itulah tips singkat dan gampang melaksanakan cek pendaftaran kartu prabayar semua operator apakah data sudah valid terinput atau belum, biar bermanfaat.

Artikel Terkait