Kamis, 09 November 2017

Membobol Whatsapp Teman Kini Dapat Ketahuan, Lantaran Alasannya Satu Ini!

Tags

DuniaAndroid.com - Tahukah anda bahwa ketika ini membobol WA orang lain ketika ini dapat tertangkap lembap lantaran satu hal saja?. Di aneka macam situs Android, begitu juga admin yang juga pernah mengulas bagaimana cara membobol dan mengintip isi WhatsApp teman tanpa diketahui, ternyata ketika ini hal tersebut sulit untuk dilakukan. Mengapa?

 Tahukah anda bahwa ketika ini membobol WA orang lain ketika ini dapat tertangkap lembap lantaran satu hal Membobol WhatsApp teman kini dapat ketahuan, lantaran karena satu ini!

Bukan lantaran WA sudah memperketat keamanannya, walau kita tahu ketika ini WhatsApp memang masih kondusif digunakan, begitu juga bukan lantaran hukum untuk masuk ke akun WA dari perangkat lain sudah berubah, Namun ada satu hal yang menciptakan orang lain yang ingin membobol atau membuka isi WA dari perangkat lain dapat tertangkap lembap tanpa disadari si pembobol itu sendiri.

Bila di beberapa tutorial banyak sekali tips memelihat isi WhatsApp orang lain hanya berbekal perangkat komputer atau ponsel android dengan browser Chrome sudah dapat melaksanakan scan instruksi QR yang dipakai sebagai terusan masuk ke akun WA.

Satu Hal yang menciptakan pembobol WA tertangkap lembap aksinya


Pada update terbaru dan mungkin juga lantaran banyaknya celah bagi penyusup akun whatsApp untuk menjalankan isi akun dari jarak jauh tanpa diketahui si pemilik, maka pihak developer WA yang dalam hal ini yaitu Google, menciptakan satu Notifikasi khusus yang menawarkan bahwa ada perangkat yang sedang mengaksesnya.

Baca Juga

 Tahukah anda bahwa ketika ini membobol WA orang lain ketika ini dapat tertangkap lembap lantaran satu hal Membobol WhatsApp teman kini dapat ketahuan, lantaran karena satu ini!

Notifikasi atau pemberitahuan yang muncul di ponsel utama, yang dalam hal ini yakni sasaran dan si empunya Nomor muncul dengan mode popup yang menunjukan ada terusan lain di suatu daerah dan jika kita tidak mengijinkannya maka dapat dilakukan remove atau menutup terusan orang tersebut dan tidak dapat login kembali tanpa kembali scan ulang instruksi QR dari HP target.

Untuk ketika ini bagi anda yang suka mengintip akun whatsApp teman anda dengan cara membidik code QR-nya secara belakang layar dan mengakseskan dari laptop / PC Nantinya dapat tertangkap lembap oleh si empunya akun. Seperti yang admin jelaskan diatas, jika anda mulai mengakses whatsApp via aplikasi khusus whatsApp di PC atau via web di google chrome maka akan ada notifikasi dari HP utama (target) yang menyatakan perangkat lain sedang mengaksesnya.

Nah, jika anda mengalami adanya notifikasi adanya PC atau perangkat lain yang memasuki akun WA anda maka dapat dilakukan remove atau pemutusan koneksi menyerupai tips di bawah ini.

1. Buka aplikasi WhatsApp, lalu masuk ke opsi menu, letaknya di bab pojok kanan atas

2. Masuk ke opsi WhatsApp Web, didalamnya akan terlihat perangkat aktif yang mengakses lengkap dengan tanggal dan waktunya

 Tahukah anda bahwa ketika ini membobol WA orang lain ketika ini dapat tertangkap lembap lantaran satu hal Membobol WhatsApp teman kini dapat ketahuan, lantaran karena satu ini!

3. Silahkan senth opsi 'keluar dari semua komputer', seketika itu pula si pengintip akan terputus koneksinya dan harus memasukkan lagi instruksi QR untuk dapat melihatnya kembali.

Kalau sudah pernah bencana kebobolan akun whatsApp maka jangan biarkan ponsel luput dari pantauan dan cek seccara terpola opsi whatsApp web di aplikasi WA anda siapa tahu ada yang sengaja mengintipnya kembali, jadi anda dapat dengan gampang memutuskan koneksi secepatnya.

Itulah info seputar akun whatsApp yang ketika ini sulit untuk dibobol tanpa tertangkap lembap si pemiliknya lantaran ada notifikasi yang muncul di perangkat si empunya akun WA. semoga bermanfaat, terima kasih

Artikel Terkait