Jumat, 13 Juli 2018

Cara Merekam Gerakan Layar Vivo Y71 Jadi Video

Tags

Cara rekam gerakan di layar HP Vivo Y71 - Untuk merekam suatu aktifitas di layar Android Vivo Y71 sangatlah mudah, bahkan tanpa memakai aplikasi pelengkap sekalipun dan nantinya hasil recording akan eksklusif sanggup dilihat berupa file video dan sanggup dibagikan ke media umum ataupun untuk keperluan lainnya.

  Untuk merekam suatu aktifitas di layar Android Vivo Y Cara Merekam Gerakan Layar Vivo Y71 Kaprikornus Video

Bila untuk melaksanakan jepretan layar di HP Vivo Y71 pastinya banyak yang sudah bisa, Namun untuk merekam suatu gerakan di layar untuk dijadikan file video belum banyak pengguna HP Android yang mencoba melakukannya.

Baca Juga Tips Android Vivo Y71 berikut ini:

Merekam aktifitas layar dan balasannya berupa video, sanggup sangat berkhasiat untuk memperlihatkan citra yang informatif daripada hanya dengan screenshot yang berupa gambar foto saja.

Semisal kita ingin memperlihatkan tips khusus untuk megakses beberapa fitur HP Vivo Y71, pastinya dengan merekam langkah demi langkah mana yang harus dibuka menunya akan menciptakan rang yang menonton video tersebut menjadi lebih faham daripada hanya berupa tangkapan layar semata.

Cara Rekam gerakan di layar Vivo Y71


Seperti diketahui sebetulnya di beberapa merek dan tipe Android jarang sekali disertakan sajian dan aplikasi yang eksklusif sanggup dipakai untuk screen recording, dimana setiap pengguna smartphone umumnya masih harus menginstall terlebih dahulu aplikasi dari play store sebagai perekam aktifitas layar.

Nah, eksklusif saja admin akan bagikan tis bagaimana melakuakn screen recording di HP Vivo y71 tanpa install aplikasi sedikitpun sebab sudha disediakan gratis oleh sistemnya dan balasannya sanggup ditonton menjadi file Video.

1. Siapkan ponsel dan buka layar, di potongan halaman muka silahkan usap layar Vivo Y71 dari bawah ke atas

  Untuk merekam suatu aktifitas di layar Android Vivo Y Cara Merekam Gerakan Layar Vivo Y71 Kaprikornus Video

2. Setelah itu akan tampil beberapa sajian dan opsi, pilih Tangkapan layar Super

3. Kemudian akan keluar 4 opsi dilayar yakni, Rekam layar, Tangkapan layar panjang, Segi empat dan juga tankapan layar Lucu. Nah untuk merekam gerakan pada layar pilih sajian Rekam layar

  Untuk merekam suatu aktifitas di layar Android Vivo Y Cara Merekam Gerakan Layar Vivo Y71 Kaprikornus Video

4. Silahkan lakukan perekaman aktifitas dilayar dan nantinya file akan tersimpan dan sanggup dilihat sebagai file video.

Bagaimana, gampang sekali bukan cara menciptakan video gerakan dan aktifitas di layar HP Vivo Y71?, biar tips diatas bermanfaat untuk pembaca semua.

Artikel Terkait