Sabtu, 11 Agustus 2018

Cara Mengganti Kata Sandi Fb Lite Di Hp Android

Tags

Cara Mengubah Kata Sandi akun FB di HP android - Kesulitan mengubah password akun facebook tentunya sanggup dialami setiap pengguna Android yang belum pernah menelusuri sajian pengaturan ubah kata sandi. Nah, untuk itu admin khusus akan membahasnya untuk anda pengguna HP android dengan versi aplikasi facebook Lite.

Cara Mengubah Kata Sandi akun FB di HP android Cara Mengganti Kata Sandi FB Lite di HP android

Mengganti password di akun facebook biasa dilakukan alasannya beberapa alasan, menyerupai tidak ingin akun facebook miliknya di hack atau dibobol orang lain, ingin memperkuat password yang sebelumnya terlihat lemah, atau dengan alasan lainnya.

Mengapa Harus mengubah Sandi FB ?


Perlunya memperbarui kata sandi dengan yang lebih berpengaruh akan menghindarkan kita dari para pembajak akun facebook. Begitu juga sandi yang lemah juga akan rawan terhadap pembobolan akun FB yang isinya tentu sesuatu yang sensitif dan privasi bagi pemiliknya.

Baca Juga tips aplikasi FB berikut :

Yang perlu diingat, ketika ingin mengubah password FB kita harus sudah hafal terlebih dahulu sandi usang yang ingin kita ubah, alasannya nantinya kita akan disuruh menginput password usang sebelum memasukkan kata sandi baru.

Bagaimana mengganti password FB jikalau tidak hafal sandi yang lama?, tentunya ada opsi lain yaitu melalui sajian "Lupa kata sandi" yang ada pada tampilan login akun facebook.

Makara jikalau ingin mengubah kata sandi facebook namun lupa sandi yang usang pastikan dahulu kita memiliki nomor selular aktif atau email yang sudah kita kaitkan dengan akun FB kita sebelumnya.

Cara Mengganti Kata Sandi akun FB lite


Untuk pengguna facebook versi lite sanggup mengikuti tips di bawah ini, dan bagi yang menggunakan aplikasi facebook standar juga sama saja namun ada sedikit perbedaan tata letak menunya.

1. Buka aplikasi facebook lite di HP android dan silahkan klik pada sajian di bab paling kanan atas

2. Setelah itu pilih sajian Pengaturan dan kemudian masuk ke opsi Keamanan dan Login

Cara Mengubah Kata Sandi akun FB di HP android Cara Mengganti Kata Sandi FB Lite di HP android

3. Pada halaman keamanan tersebut kita masuk ke opsi Ubah kata sandi

4. Nah, ada 3 kolom yang wajib diisi untuk mengganti password FB yaitu 'Kata sandi ketika ini' diisi dengan sandi lama, kemudian kata sandi gres anda isi dan konfirmasi juga pada kolom dibawahnya

Cara Mengubah Kata Sandi akun FB di HP android Cara Mengganti Kata Sandi FB Lite di HP android

5. Setelah semua beres, jangan lupa klik tombol Simpan perubahan

Biasanya kita akan diberi notifikasi apakah ingin keluar dari semua perangkat yang sedang login ketika ini atau tidak, silahkan dipilih saja keluar dari semua perangkat semoga tidak ada satupun ponsel atau komputer yang tetap login dengan password lama.


Tips gampang menciptakan Password FB yang kuat


Agar akun facebook tidak dibobol orang lain, sebaiknya ketika menciptakan password harus lebih berpengaruh dari sebelumnya. dan di bawah ini ialah tips bagaimana mengamankan dan menciptakan sandi semoga berpengaruh dan terhindar dari pembajak akun FB.

Baca juga: Cara semoga Terlihat Offline ketika membuka Facebook

1. Buatlah kata sandi dengan kombinasi abjad dan angka, jangan hanya abjad atau angka saja. Meskipun kata-kata yang kita gunakan sederhana namun bila kita sisipi disela-selanya dengan angka akan lebih aman.

2. Buat password FB dengan menggunakan sisipan abjad besar disela kata yang ada, referensi kita menciptakan password 'bunga4321' maka sanggup ditulis 'bungA4321', alasannya isian sandi ialah bertipe case sensitive.

3. Jangan biasakan menggunakan sandi dengan nama ayah, nama sendiri, nama keluarga kita, daerah tanggal lahir dan yang akrab dengan jati diri kita semoga tidak gampang ditebak.

4. Biasakan logout dari aplikasi atau setidaknya mengunci layar ketika kita meninggalkan smartphone dalam kondisi menyala.

5. Jangan pernah mencatat password apapun di dalam dompet, buku harian, buku kantor atau di daerah yang rawan hilang atau diintip orang lain.

Nah, itulah tips mengenai cara mengubah password facebook lite di HP android yang sanggup admin bagikan untuk pembaca semua, dan bagi yang kesulitan dengan tips diatas bsia bertanya pada kolom komentar di bawah artikel ini, terima kasih.

Artikel Terkait